Rabu, 04 Maret 2009

Reuni Alumni SMA 2 Wonosari 1985, 3 IPA 1

Terima kasih saya ucapkan pada teman-teman yang telah membuat suatu wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan yang sudah lama terlupakan. 23 tahun yang lalu selalu bersama-sama dalam belajar maupun dalam kegiatan-kegiatan sekolah terasa sangat terngiang-ngiang di telinga kita. Seakan kejadian itu baru terasa kemarin saja. Tahun kemarin sebenarnya saya juga ada di gunungkidul, mungkin alamat saya dulu tidak terekam, sehingga kelewatan tidak terundang dalam acara itu. Saya sangat senang sekali bisa menatap foto teman-teman, ada mass udin, mas joko, mbak trusti, mbak ayun yang waktu itu jadi idola 3 ap 1. Saya masih ingat bagaimana kalau ada pelajaran bahasa indonesia pak subiyanto, tak ada siswa perempuan yang bersuara. Karena yang diomongin pak guru yang seru-seru, jadi para pria tambah bersemangat. ya khan. Itulah sekilas yang selalu terkenang di memoriku tak kan hilang seiring dengan bertambahnya usiaku. Rata-rata kita sekarang sudah berusia di atas 42 tahun, mari kita semakin dekat dengan Ilahi robbi. Maafkan kalau ada salah kata. thank.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Apik, tenan, pokonya akurlah.

info-jobvacancies mengatakan...

Mas Is, terus diisi blog ini, biar bermanfaat lebih banyak...
Sukses selalu.. pak Guru.

Mushlihudin
http://blog.uad.ac.id/mdin/

Unknown mengatakan...

pak guru mbok saya diberi panduan untuk penaplikasian web untuk pembelajaran. alamatku di smp 1 wonosari